SELAMAT ATAS PELANTIKAN SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN NATUNA TAHUN 2016 WAN SISWANDI, S.Sos, M.Si

Home Berita Bupati Lantik Wan Siswandi Jadi Sekda Natuna

Bupati Lantik Wan Siswandi Jadi Sekda Natuna

NATUNA- Bupati Natuna Drs.H.A Hamid Rizal, MSi melantik Wan Siswandi, S.Sos, MSi menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Tahun 2016 pada Kamis (29/12) kemaren di Gedung Sri Serindit Ranai.

Acara pengambilan sumpah dan Pelantikan berlangsung dalam suasana hikmat. Dihadiri Ketua dan Para Anggota DPRD Kabupaten Natuna, anggota (FKPD) forum komunikasi perangkat daerah, Para Kepala dan Staf Perangkat Daerah, Organisasi Wanita, Tokoh Masyarakat.

Wan Siswandi, S.Sos, M.Si lahir di Sungai Ulu, 2 Januari 1969. Memiliki 5 orang anak, Wan Wahyu Liandra, Wan Rahayu Utami, Wan Esi Tri Utami, Wan Muhammad Riandra dan Wan Sesi Azifha.

Menempuh pendidikan di SDN Sepempang Ranai, SMPN Ranai, SMAN Ranai kemudian melanjutkan pendidikan S.1 di Universitas Islam Riau dan S.2 di Univeristas Islam Riau.

Sebelum menduduki posisi sebagai Sekda, Wan Siswandi sebelumnya telah memulai karier yang cukup panjang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Karier Wan Siswandi saat diterima menjadi pegawai negeri sipil (PNS) dimulai dengan menjadi Staf Setda Kab. Natuna (2001), Staf Dinas Tenaga Kerja (2002), Plt Lurah Ranai Kec. Bunguran Timur (2002-2003), Sekretaris Kelurahan Ranai Kec Bunguran Timur (2003), Kepala Kelurahan Ranai Kec. Bunguran Timur (2004-2005), Camat Bunguran Timur (2005-2006), Kepala Bagian Kepegawaian Setda Kab. Natuna (2006-2008), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (2008-2010), Staf Badan Kepegawaian Daerah (2011), Kepala Dinas Perhubungan, Pos dan Telekomunikasi (2011-2012),Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (2016) dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (2016).

Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada Sekda yang baru dilantik untuk dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Natuna.

Hal yang sama juga disampaikan kepada mantan Sekretaris Daerah, Samsurizon, SH, MSi. Bupati mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini dan diharapkan juga terus membantu beliau dalam membangun Natuna ke depan.

Acara dihadiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

(Ditulis oleh : Tim Redaksi)

WEBSITE TERKAIT

Web Pemda se-Kepri

MEDIA INFORMASI

MEDIA INTERAKTIF