SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA

Home Berita Dishubkominfo Gelar Maulid Nabi

Dishubkominfo Gelar Maulid Nabi

NATUNA-Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, Rabu (14/12) kemaren mengelar acara Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan dilaksanakan di Ruangan Passenger Chek In Bandar Udara Ranai yang saat ini masih menunggu operasionalnya setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo bebera waktu lalu di Natuna.

Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan ceramah agama dari Kementerian Agama (Kemenag) Natuna, Nasuha, S.Ag. Dalam ceramah agamanya, Nasuha mengingatkan para Pejabat dan Stas di Lingkungan Dishubkominfo bahwa sebagai umatnya kita dituntut untuk mengikuti prilaku Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu telah dijelaskan dalam firman Allah SWT bahwa Rasulallah merupakan Nabi terakhir yang diutus untuk menyempurnakan ahlak.

Nasuha juga mengingatkat bahwa pembentukan ahlak yang baik sangat penting bagi setiap manusia bahkan berpengarung bagi bangsa, untuk itu Nasuha mengajak semua yang hadir pada kesempatan itu untuk sama-sama mengintrospeksi diri mengenai ahlak kita agar kedepannya menjadi insan yang lebih baik dan selale bertaqwa kepada allah.

Dalam rangkaian acara tersebut, diadakan pula sesi temu ramah antar pejabat dan staf Dinas perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna yang pada kesempatan itu diwakili Kabid Perhubungan Udara Sapta Nugraha, S.IP.

Sapta mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan lebih mempereratkan hubungan silaturahmi atar sesama mengingat dengan adanya ketetapan bawha Bidang Perhubungan Udara akan segera diambil alih oleh Pemerintah Pusat dan akan terpisah dari Dinas Perhubungan.

“Dengan kegiatan ini saya harap kita dapat menjaga dan lebih mempererat hubungan silaturahmi kita meskipun jikalau kedepannya nanti kita sudah tidak bersama dan saling bertemu lagi apabila ketetapan Pemerintah Pusat untuk mengambil alih Bidang Perhubungan Uudara sudah dijalankan”,pungkas Sapta.

Sapta juga meneruskan untuk para staf perhubungan udara jangan putus asa dalam melaksanakan tugas, lebih tingkatkan lagi kinerja karena kedepannya nanti yang dinilai dan dibutuhkan adalah kualitas dan kuantitas diri yang dimiliki, harus mempunyai keahlian.

(Ditulis oleh : Handi/Sumardi)*

WEBSITE TERKAIT

Web Pemda se-Kepri